Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Minat Warga Jabar Terhadap Layanan Digital Meningkat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22421.jpg

    BANDUNG-Sepanjang tahun 2016 lalu, antusiasme dan adopsi pelanggan  di Jawa Barat terhadap broadband dan digital meningkat cukup signifikan dengan pertumbuhan penetrasi layanan broadband dan digital Telkomsel sebesar 21%.
     
    General Manager Customer Service Management Jabotabek Jabar Telkomsel Eko Suprapto mengatakan pencapain tersebut terus didorong dengan semakin tumbuh dan meluasnya cakupan jaringan terdepan 4G LTE Telkomsel di kota Bandung yang saat ini sudah terlayani sekitar sekitar 700 BTS 4G LTE, di mana 3 BTS di antaranya sudah melayani lingkungan Trans Studio Mall dan sekitarnya.
     
    “Antusiasme dan adopsi pelanggan  di Jawa Barat terhadap broadband dan digital meningkat cukup signifikan,”katanya kepada wartawan di Bandung, Selasa (11/4/2017)
     
    Eko menambahkan pihaknya terus berkomitmen untuk menjadi mitra Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam menghadirkan layanan tambah bagi kinerja stakeholder.  “Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat guna terwujudnya Smart City secara menyeluruh di Kota Bandung,”imbuhnya.
     
    Salah satunya memberikan kemudahaan dalam pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan layanan Digital di GraPARI Trans Studio Mall Bandung. Dengan nuansa dan konsep layanan digital dimana salah satunya adalah pelanggan dapat melakukan reservasi layanan GraPARI melalui UMB *888*188#. “GraPARI Telkomsel Mall TSM ini merupakan GraPARI ke 426 secara Nasional dan juga ke 37 yang ada di wilayah Jawa Barat,”ungkapnya
     
    Selain melayani penjualan produk Telkomsel, Aktivasi Kartu, Aktivasi Data, pembayaran tagihan kartuHALO dan device bundling. Sambung Eko, pihaknya melihat potensi yang menjanjikan dalam pemanfaatan ekosistem digital oleh masyarakat Bandung guna mendukung keseharian mereka serta pengembangan konsep Smart City yang telah di canangkan oleh pemerintah kota Bandung.
     
    “Rata-rata kunjungan pelanggan setiap harinya kurang lebih sekitar 200 pelanggan, dengan layanan tertinggi yang diajukan oleh pelanggan adalah layanan ganti kartu, terutama upgrade/migrasi uSIM 4G LTE yang mencapai rata-rata 50 pelanggan setiap harinya,”pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus