Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BNNK Sumedang Resmi Dilantik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22423.jpg

    SUMEDANG-Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon III dan IV Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat lantik Anggota Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumedang yang diselenggarakan di Gedung Negara, Selasa, (11/4).

    Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan naskah pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan oleh kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Brigjen. Pol. Drs. Rusnadi, dengan disaksikan oleh Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan, Sekretaris Daerah, Drs. H. Zaenal Alimin, MM., Asisten, staf ahli, unsur muspida, serta undangan lainnya.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan oleh kepala BNNP Jawa Barat dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas kepada  pejabat eselon III Dan IV di lingkungan wilayah Jawa Barat yaitu, I Nengah Merta, SH., MH., M. Si sebagai Kepala BNN Kab. Sumedang, Encep Mulyadi, S. IP sebagai Kasubag Umum BNN Kab.Sumedang, Rosadi, S.SOS., M.Si sebagai Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kab.Sumedang, dr. H.  Rahmatullah Sidik sebagai Kasi Rehabilitasi BNN Kab. Sumedang, Serta Dadang Rostia, SH Sebagai Kasi Pemberantasan BNN Kab. Sumedang.

    Dalam kesempatan itu, Brigjen. Pol. Drs Rusnadi mengatakan, pembentukan BNNK tersebut merupakan sebuah amanat yang diberikan dari pemerintah dan merupakan tanggung jawab BNN untuk menanggulangi masalah narkoba di daerah. “Dengan terbentuknya BNNK ini, diharapkan pelaksanaan, pencegahan, dan pemberantasan penyalahgunaaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Jawa Barat lebih terdesentralisasi dan menghasilkan hasil kerja yang maksimal dan profesional” Kata Rusnadi.

    Keberhasilan pelaksanaan tugas dalam upaya P4GN, lanjut Rusnadi, merupakan keharusan yang harus BNNK tunjukan kepada masyarakat sebagai tanggungjawab BNNK sebagai pengemban visi, misi BNN dengan sasarannya adalah untuk meningkatkan masyarakat imun, menurunnya prevalensi penyalahgunaan narkoba dan terputusnya jaringan peredaran narkoba khususnya di wilayah Jawa Barat. 

    “Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, semoga tugas baru ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi dan tujuan organisasi. Kepada pejabat yang baru saja dilantik, segeralah beradaptasi, belajar dan ikuti kondisi yang ada, belajarlah dengan hati nurani, ciptakan suasana kerja yang kondusif saling bekerjasama dan transparan”. Pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus