Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Warga Berebut Buku dan Kaos

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22461.jpg

    BANDUNG-Seperti halnya pada kunjungan-kunjungan ke beberapa daerah yang sudah dilakukannya, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang menyambutnya sebelum beranjak pergi dalam sebuah acara.

    Begitupun yang dilakukan hari ini, Rabu (12/04) usai melihat dan mengunjungi Teras Cihampelas, Jokowi juga menghampiri masyarakat yang berada di pinggir jalan.

    Selain mengajak berjabat tangan, sang Presiden juga membagikan buku kepada masyarakat yang menyambutnya di pinggir jalan.

    Selain membagikan buku dengan cover berwarna putih di bagian depan dan merah di bagian belakang, dengan bertuliskan “Ayo Belajar, Belajar, Belajar...” di bagian depan dan “Membacalah dan Bangsa Ini Akan Terhindar Dari Buta Aksara Karena Ketidaktahuan”, Presiden Jokowi juga membagikan kaos berwana hitam dengan tulisan Jokowi di bagian kirinya.

    Asep, salah seorang warga Bandung yang mendapatkan baju dari Jokowi mengaku senang dengan apa yang didapatnya hari ini.

    “Setelah bersusah payah karena harus rebutan dengan yang lain, akhirnya saya mendapatkan kaos ini,” ujar Asep, kepada www.jabarprov.go.id.

    Hal yang sama juga dikemukakan Indra, yang mendapatkan empat buah buku dari Jokowi. Menurutnya, buku yang didapatnya tidak akan dipakai namun akan disimpan sebagai kenang-kenangan. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus