Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pimpinan BI Jabar Pindah Ke IMF

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22480.jpg

    BANDUNG-Juda Agung yang memangku jabatan sebagai kepala perwakilan BI Jabar sejak 1 Maret 2017, mengakhiri masa tugasnya dan akan pindah tugas ke IMF per 13 April 2017.

    Sebelum pindah tugas ia melakukan kunjungan kepada Walikota Bandung yang diterima langsung oleh Ridwan Kamil, serta pada pukul 13.30 WIB dilanjutkan kunjungan kepada Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan untuk berpamitan.

    Sesuai keputusan Gubernur BI terhitung tanggal 1 Mei 2017, Juda Agung akan mendapatkan penugasan baru sebagai Direktur Eksekutif di International Monetary Fund (IMF) dan untuk sementara jabatan yang ditinggalkan akan diserahkan kepada deputi kepala perwakilan BI Jabar, Ismet Inono.

    Pada kunjungan tersebut ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam mendukung tugas-tugas BI Jabar, baik Pemprov Jabar, Pemkot Bandung beserta jajarannya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, perbankan, dan pihak lainnya yang telah bersinergi dengan baik dengan BI Jabar.

    Pada sore harinya bertempat di gedung kantor BI Jabar dilakukan acara pelepasan Juda Agung bersama seluruh pegawai BI Jabar.

    "Peralihan tonggak kepemimpinan ini merupakan proses regenerasi dan pengembangan SDM sebagai bagian dari program transformasi BI," ujar Juda. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus