Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bogor Tuan Rumah 7th (APETNA) Tingkatkan PAD

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22511.jpg

    BOGORKOTA-Saat menghadiri 7th Asia Pasific Therapy Nursing Asociation (APETNA), Conference in Conjuction 3rd Joint Effort Indonesian Malaysia and 3rd Indonesian Scientific Meeting for Wound Ostomy and Incontinence di Grand Ballroom IPB International Convention Center (IICC), jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (14/04/2017).

    Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku bangga dan merasa terhormat jika kota Bogor yang dipimpinnya menjadi tuan rumah konferensi internasional yang diikuti ratusan partisipan dari 16 negara.

    Sebab, menurutnya, momen ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperkenalkan dan mempromosikan Kota Bogor kepada para peserta dari luar negeri. Tidak saja sebatas pada destinasi wisata yang dimiliki, namun juga potensi-potensi lainnya yang tentu saja diharapkan dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bogor.

    "Terima kasih tentu saja kami ucapkan atas dipilihnya Kota Bogor menjadi lokasi pertemuan konferensi internasional ini. Ini jelas menjadi kebanggaan dan sebuah kepercayaan bagi kami dan seluruh masyarakat Kota Bogor," ungkap Bima.

    Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut dirinya berharap agar seluruh partisipan dapat menikmati Kota Bogor dan merasa nyaman dengan segala fasilitas, potensi, dan destinasi wisata yang ada. Bahkan, ia juga mengingatkan agar mereka bisa "menghabiskan" uangnya di Kota Bogor sebanyak mungkin.

    "Sekali lagi, selamat melaksanakan konferensi. Selamat menikmati Kota Bogor, kota sejuta taman. Habiskan uang Anda sebanyak mungkin di sini untuk meningkatkan PAD Kota Bogor," ungkap Bima. (Donni/Foto : Indra) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus