Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anang: Tetap Nunggak, Akan Saya Tutup Akhir April

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22534.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jabar, Anang Sidharna menegaskan akan menutup pembuangan sampah khusus dari Kota Bandung, jika sampai akhir April Pemkot Bandung tidak juga melunasi tunggakan dana Kompensasi Jasa Pelayanan (KJP) pembuangan sampah ke TPA Sarimukti.

    "Pada akhir April hari kerja akan saya tutup pembuangan sampah khusus dari Kota, jika masih menunggak," tegas Anang di kantornya Jl. Naripan Bandung, Senin siang (17/4).

    Selain itu Anang juga menyayangkan pernyataan Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang mengatakan bahwa tunggakan itu bukan tunggakan Pemkot melainkan pihak ketiga yaitu Pasar Induk Caringin yang menunggak pembayaran sampah ke Pemkot.

    "Kami tidak bekerja sama langsung dengan Caringin tetapi dengan Pemkot Bandung, sehingga yang kami tagih adalah Pemkot yang berhutang pada kami. Tolong jangan dicitrakan seolah-olah Pemkot Bandung tidak tahu menahu soal itu," papar Anang.

    Diberitakan sebelumnya, berdasarkan keterangan Pers dari Dinas Lingkungan Hidup Jabar, Pemkot Bandung menunggak KJP dengan total Rp 5 Miliar lebih sejak 2011. Dinas Lingkungan Hidup Jabar sudah melayangkan surat penagihan sebanyak 3 kali, namun belum ada realisasi pembayaran hingga saat ini. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus