Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    30 Perusahaan Ikuti Bursa Kerja Telkom University

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22590.jpg

    BANDUNG- Sekitar 30 perusahan nasional maupun multinasional  mengikuti bursa kerja (Job Expo) Telkom University (Tel-U) pada 20-21April 2017 di Convention Hall Landmark Braga Bandung.

    Wakil Rektor Bidang Admisi dan Kerjasama Internasional (Tel-U) AMA Suyanto menerangkan, upaya ini dilakukan demi sinergitas Universitas dan Industri. Sehingga ketersalingan keduanya menjadi kontributor pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang produktif dan inovatif.

    “Tentu (Job Expo) ini sudah sering dilakukan, dan kami tradisikan sebagai tradisi yang baik antara Universitas dan Industri, kami berharap banyak fresh graduate profesional yang terfasilitasi atas terselenggaranya Job Expo ini”ungkapnya.

    Lebih lanjut, banyaknya perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam Expo helatan Universitas Telkom ini, Suyanto meyakini akses pekerjaan di perusahaan bereputasi baik masih terbuka lebar.

    “Kalau dilihat dari banyaknya perusahaan yang berpartisipasi, ini mengindikasikan adanya akses pekerjaan yang masih terbuka, artinya upaya ini membantu pemerintah dalam penyediaan lapangan kerja, di Universitas sendiri mereka sudah terlatih untuk berkompetisi di dunia luar yang serba inovatif ini” pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus