Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BSM Tandatangani MoU dengan Unpad

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22599.jpg

    BANDUNG-Bank Syariah Mandiri (BSM) menandatangani MoU dengan Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung terkait produk jasa layanan perbankan berdasarkan prinsip syariah termasuk pembiayaan, pendanaan, dan cash management system.

    MoU ditandatangani Senior Executive Vice President (SEVP) BSM, Niken Andonowarih dan Rektor Universitas Padjadjaran, Tri Hanggono Achmad dan disaksikan oleh Direktur Utama BSM, Toni EB Subari.

    Niken menyampaikan selain kerja sama jasa dan layanan perbankan, MoU juga meliputi sinergi dalam Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Sejalan dengan fokus perusahaan pada pembiayaan consumer, institusi merupakan salah satu segmen yang disasar BSM.

    “Pada dasarnya bank syariah dan universitas negeri memiliki misi yang sama yakni meningkatkan kesejahteraan umat. Bank dari sisi ekonomi, universitas dari sisi pendidikan,’’ ujar Niken.

    Sebagai bentuk komitmen BSM, BSM menyediakan fasilitas penunjang pembelajaran (aplikasi Bank Mini dan Galeri Bank Mini), pelatihan, magang, dan CSR mahasiswa.

    BSM merupakan bank syariah terbesar dengan aset per Maret 2017 mencapai Rp 80,01 triliun. Saat ini BSM memiliki 765 kantor cabang di seluruh Indonesia yang terbagi dalam VII Regional Office (RO) termasuk RO IV Jawa I.

    Tahun ini BSM tengah mengkampanyekan Program BSM Mengalirkan Berkah dimana BSM mengajak seluruh stakeholders termasuk nasabah untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis sehingga dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan.

    "Semoga silaturahim BSM dengan Unpad dapat terjalin lebih erat lagi dan sinergi ini membawa manfaat pada perkembangan ekonomi syariah di Indonesia,” tutup Niken. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus