Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringati Hari Kartini, Siswa TK Lomba Mewarnai

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22620.jpg

    KAB. BANDUNG BARAT-Berbagai cara dilakukan oleh sejumlah sekolah dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Jumat (21/04).

    Seperti halnya yang dilakukan puluhan siswa Taman Kanak-Kanak Rian Kumarajaya di Padalarang, Kabupaten Bandung, yang mengikuti lomba mewarnai yang diadakan pihak sekolah.

    Kepala Sekolah TK Rian Kumarajaya, Suharyani mengatakan, diadakannya lomba mewarnai ini sebagai cara untuk menggali dan meningkatkan kreativitas peserta didik.

    “Sesuai dengan cita-cita Kartini, dalam memperingati Hari Kartini ini kita mencoba untuk meningkatkan kreativitas generasi penerus sesuai cita-cita Ibu Kartini,” ucapnya.

    Suharyani berharap, melalui kegiatan ini, peserta didik bisa memahami dan menanamkan semangat belajar untuk menggapai cita-cita yang mereka inginkan.

    "Kami berharap, keteladanan Kartini yang ada di masa lalu, tumbuh di generasi sekarang untuk memajukan dan menumbuhkan bangsa dan negara," kata Suharyani, kepada www.jabarprov.go.id, di TK Rian Kumarajaya, Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jumat (21/04). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus