Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gunakan Produk Kesehatan Yang Aman

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22621.jpg

    BANDUNG-Tingginya gaya hidup masyarakat di kota-kota besar, seperti Kota Bandung khususnya untuk merawat tubuhnya lebih baik, dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan dari luar untuk memasarkan produknya.

    Seperti yang dilakukan CynoSure perusahaan dari USA yang meluncurkan Sculpsure di Indonesia yaitu alat penghilang lemak yang diklaim menggunakan teknologi terbaru dan lebih aman dibandingkan produk sejenis.

    Asia Pacific Regional Manager CynoSure, Michael Byer mengatakan, Sculpsure mempunyai cara kerja non invasif atau menghancurkan lemak tubuh dari luar dengan menggunakan laser.

    "Sekarang banyak pasien yang ingin menghilangkan lemak tanpa operasi dan kami bisa menghadirkannya dengan Sculpsure," ucap Byer, di Bandung, Kamis (20/04).

    Menurut Byer, alat ini hanya membutuhkan waktu treatment hanya sekitar 25 menit, dibanding produk serupa yang mencapai satu jam.

    “Dengan hanya 25 menit, alat tersebut mampu menghilangkan lemak sampai 24% dan treatment hanya dilakukan tiga bulan sekali,” katanya.

    Sementara itu Direktur Mediva, Heru Utomo, mengimbau kepada masyarakat sebelum melakukan perawatan tubuh dengan menggunakan alat, untuk terlebih dahulu harus memperhatikan keamanan dan kenyamanan.

    “Yang perlu diperhatikan apakah produk ini aman buat kesehatan, tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus