Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Minta Dana Bantuan Bencana Garut Selatan Segera Dicairkan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/irfan_ketuadprd1.jpg

    BANDUNG-Ketua DPRD Jawa Barat, Ir.Irfan Suryanagara mengharapkan agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Garut segera mencairkan dana bantuan bagi korban bencana alam banjir dan longsor di Kecamatan Cikelet dan Pameungpeuk, Kabupaten Garut.

    “Kita akan mendesak eksekutif untuk segera mencairkan bantuan dana tersebut,” kata Irfan kepada wartawan, usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Jabar dengan agenda Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Jabar Pengganti Antar Waktu (PAW) di Ruang Sidang DPRD Jabar, Selasa (10/5).

    Politisi dari Fraksi Partai Demokrat itu mengungkapkan, dana bantuan yang dialokasikan untuk bencana alam banjir dan longsor yang menimpa Kecamatan Cikelet dan Pameungpeuk, Kabupaten Garut beberapa waktu lalu, jumlahnya mencapai lebih dari Rp 50 Milyar, yaitu dari Kementrian Sosial RI Rp 44 Milyar, dari Pemprov Jabar Rp 5,5 Milyar dan dari Pemerintah Kabupaten Garut Rp 1,5 Milyar.

    Dana bantuan tersebut, menurut Irfan, cukup besar. Oleh karena itu, Irfan mengharapkan agar dana bantuan tersebut segera disalurkan. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus