Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasar Motor di Jabar Masih Menjanjikan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/MOIMG_1381.jpg

    BANDUNG – Pasar otomotif khusunya kendaraan roda dua atau motor di Jawa Barat masih menjanjikan. Hal itu diungkapkan Direktur PT Surya Primatama Johan Kartawijaya, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Bajaj Pulsar di Jawa Barat. Menurut Johan, dari mulai diluncurkan tahun 2006 hingga bulan April 2011 ini, jumlah total penjualan Pulsar di Indonesia mencapai lebih dari 60 ribu unit, dan 20% atau sekitar 10.000 unit terserap pasar di Jawa Barat.

    “Kita lounching sejak tahun 2006, dan hingga April 2011 ini, sudah terjual lebih dari 60 ribu unit di seluruh Indonesia. 20 persen atau sekitar 10.000 unit terserap pasar di Jawa Barat saja. Ini menunjukan pasar untuk otomotif di Jawa Barat terutama motor sport, masih cukup bagus” ujar Johan.

    Johan juga menuturkan, untuk layanan penjualan, perawatan dan suku cadang, kini Bajaj Pulsar sudah memiliki 19 outlet di Jawa Barat, dan 9 diantaranya terdapat di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

    “Untuk melayani konsumen kami, di Jawa Barat kita sekarang sudah mendirikan 19 outlet layanan penjualan dan purna jual, dan 9 diantaranya ada di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung. Rencana kedepan, untuk jaringan di Jawa Barat saja, Pulsar menargetkan 25 unit jaringan” tutur Johan.

    Saat ini Bajaj Pulsar sedang menggelar pameran di BIP hingga tanggal 15 Mei, untuk memperkenalkan produk barunya Bajaj Pulsar DTSi 220, motor sport yang dibandrol dengan harga 19.2 juta rupiah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus