Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz: Pengusaha Besar Jangan Asik Sendiri

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22715.jpg

    BANDUNG-Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar (Demiz) mengungkapkan agar para pengusaha yang sudah berhasil menjadi besar, agar tidak asik sendiri menikmati keberhasilannya. Ketika usahanya kecil sibuk mencari teman tetapi ketika sudah menjadi besar dia asik sendiri tak mau berteman.

    "Biasanya kan gitu ya?. Kalau sudah menjadi pengusaha besar merasa tak butuh lagi teman, tetapi ketika kecil sibuk cari teman. Selayaknya teruslah berjejaring dengan semua kalangan usaha besar maupun kecil untuk saling membantu," ujar Demiz dalam sambutan pelantikan pengurus wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Barat di Hotel Savoy Homann Bandung, Kamis (27/4).

    Menurut Wagub itulah inti dari organisasi ini. Berusaha terus membangun jaringan agar sektor usaha bisa terus berkembang.

    "Saya kira itulah intinya organisasi ini dibentuk kan?. Untuk berjejaring, membangun relasi seluas-luasnya untuk saling bantu, saling dukung supaya terus berkembang," ujarnya.

    Deddy Mizwar mendukung dan mengapresiasi hadirnya Japnas di Jabar. Karena Jabar potensi wirausahanya cukup besar. Jabar butuh lebih banyak pengusaha daripada pekerja. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus