Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Produk Unggulan UMKM Kota Bogor Ramaikan Muskomwil III APEKSI

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22722.jpg

    BOGORKOTA-Berbagai hasil produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bogor turut meramaikan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2017 yang digelar 26-28 April 2017 di Hotel Onih, jalan Paledang, Kota Bogor.

    Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi dan UKM Kota Bogor Sri Wahyuni menjelaskan, produk unggulan yang dipamerkan merupakan produk UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor. Produk unggulan yang dipamerkan antara lain kerajinan, makanan dan minuman serta batik khas Bogor yang diwakili Batik Handayani Geulis dan Batik Bogor.

    “Jadi produk yang dupamerkan di Hotel Onih ada sekitar 30 produk unggulan,” terang Yuni sambil memperlihatkan beberapa produk unggulan yang dipamerkan di Hotel Onih, Kamis (27/04/2017).

    Ia berharap produk-produk yang dipamerkan ini dapat menarik perhatian tamu dan mereka membelinya sebagai oleh-oleh dan cinderamata untuk wilayahnya masing-masing.

    “Berdasarkan pengalaman sebelumnya, biasanya produk-produk unggulan yang kami pamerkan selalu habis diborong pembeli,” jelas Yuni sapaan akrabnya. (Tria/Lani). SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus