Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima: Semua Wali Kota Harus Berkolaborasi Jaga NKRI

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22726.jpg

    BOGORKOTA-Meskipun saat ini seluruh kepala daerah khususnya peserta Musyawah Komisariat Wilayah (Muskomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2017 yang hadir berasal dari berbagai latar belakang, namun diyakini jika semua hati para wali kota ini hatinya merah putih dan menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai harga mati.

    Demikian dikatakan Wali Kota Bogor Bima Arya saat penyambutan dan gala dinner peserta Muskomwil III Apeksi 2017, di Ruang Paseban Sri Bima dan Plaza Balaikota, Rabu (27/04/2017), yang dihadiri sebanyak 15 wali kota dan perwakilannya wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

    Oleh karena itu, lanjut Bima, adalah menjadi kepedulian seluruh wali kota agar bagaimana kesemuanya dapat bersama-sama dan berkolaborasi dalam bingkai NKRI. Sebab, Tidak ada ruang sedikit pun yang nantinya akan menghancurkan NKRI.

    "Saya kira itu adalah pekerjaan rumah bagi kita sebagai kepala daerah yang saat ini tengah mengemban amanah untuk bersama-sama menjaga kebersamaan, mengibarkan terus panji-panji merah putih dalam kebersamaan," tutur Bima.

    Selain Wali Kota Bogor sebagai tuan rumah Muskomwil III Apeksi 2017, acara penyambutan dan gala dinner itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta unsur pimpinan Muspida. (Donni/Foto:Hari-Indra) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus