Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masyarakat Bisa Transaksi Digital Melalui Paypro

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22817.jpg

    BANDUNG-Indosat Ooredoo menjalin kerja sama dengan mitra penyedia layanan keuangan dan transaksi digital terkini untuk menghadirkan PayPro, terobosan di bidang pembayaran secara mobile bagi masyarakat Indonesia. 

    President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan PayPro merupakan layanan digital modern untuk melakukan pembayaran transaksi harian dengan aman, mudah, dan handal yang diterima secara luas mulai dari transportasi, belanja harian, pembayaran listrik, hingga pengiriman uang melalui ponsel. 

    "Pelanggan IM3 Ooredoo dapat melakukan pembayaran menggunakan PayPro hanya dengan menekan *123*4# dari ponsel mereka untuk membayar berbagai kebutuhan harian seperti Commuter Line, Grab, Alfamart, Indomaret, PLN, BPJS, dan pengiriman uang,"katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (4/5/2017)

    Selama periode promo, pelanggan IM3 Ooredoo akan menerima cashback 20% saat berbelanja di Alfamart dan Indomaret, pembayaran ataupun pembelian token listrik, pembayaran BPJS, pengiriman uang, pembelian Voucher Grab, dan saat isi ulang saldo stiker PayPro untuk Commuter Line.

    Selain itu, pelanggan juga akan menerima tambahan diskon 20% dari Grab saat membeli Voucher Grab yang dapat digunakan untuk layanan GrabBike dan GrabCar, ini berarti pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati penghematan sebesar 40% saat mereka membayar GrabBike dan GrabCar menggunakan PayPro.

    "Kami sangat senang telah mengambil langkah baru bersama mitra dalam memberikan PayPro, pengalaman terbaik di bidang pembayaran secara mobile. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat dengan mudah melakukan transaksi harian yang dibutuhkan secara mobile, seperti pembayaran transportasi Commuter Line dan Grab, belanja di Alfamart dan Indomaret. Bahkan dapat dipergunakan juga untuk membayar listrik dan BPJS, serta mentransfer uang tanpa rekening bank."paparnya.

    Rusli menambahkan pelanggan akan mendapatkan cashback 20% saat melakukan transaksi dengan PayPro. Lebih baik lagi, pelanggan IM3 Ooredoo bahkan dapat menikmati penghematan sebesar 40% untuk transportasi dengan Grab. 

    "Anda dapat memegang kendali sepenuhnya untuk kebutuhan harian, cukup dalam satu genggaman. Layanan pertama akan diluncurkan di Jabodetabek dan dilanjutkan ke tingkat nasional hingga akhir tahun,"pungkasnya. (MAT) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus