Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hinayat: Perlu Kerjasama Bimbing Siswa SLB A

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22881.jpg

    BANDUNG-Kepala Sekolah SLB A Bandung, Hinayat menyatakan, guna memudahkan dalam memberikan bimbingan dan pembelajaran kepada para siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) A.

    “Guru dan terapis harus sepaham dalam membimbing mereka, kalau tidak akan kebingungan bagi siswanya itu sendiri,” ucapnya.

    Menurut Hinayat, kerjasama ini sangat perlu dilakukan termasuk dengan pihak sekolah, karena dengan kerjasama ini akan saling memberikan masukan, apa yang harus diberikan kepada peserta didik.

    “Kerjasama ini merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam pembelajaran di SLB A, dan dengan program Nivea#SentuhanIbu dimana para orang tua mendapat manfaat dan memiliki kemampuan untuk mendampingi anak-anak,” tuturnya.

    Selain itu menurut Hinayat, program Nivea#SentuhanIbu sangat positif dimana para orang tua khususnya ibu-ibu dapat melihat bakat yang dimiliki anak-anak mereka.

    “Kita harapkan program ini bisa diteruskan agar semakin banyak ibu-ibu yang terbantu,” kata Hinayat, disela-sela acara di Auditorium Direktorat Poltekkes Kemenkes RI, Senin (08/05). (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus