Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yosi: Sepeda Harus Jadi Transportasi Kekinian

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22951.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi yang dilakukan oleh relawan ecotransport 500 Km Bandung-Solo, yang melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda menuju Kota Solo.

    Sekretaris Daerah kota Bandung, Yossi Irianto, mengatakan, apa yang dilakukan oleh relawan ecotransport  yang terdiri dari Hendro Talenta, Windu Mulyana, dan Aki Niaki, dapat menjadi motivator bagi generasi muda untuk mengaplikasikan dan mensukseskan program yang telah diinisiasi. 

    ”Dengan potensi dan kapasitas peran masing-masing dapat menjadi motivator bagi generasi muda untuk mengaplikasikan dan menyukseskan program yang telah diinisiasi,” ucapnya. 

    Yossi berharap, seluruh warga Bandung bisa memanfaatkan sepeda sebagai transportasi yang kekinian dan ramah lingkungan untuk Bandung yang unggul, nyaman, dan sejahtera. 

    "Mudah-mudahan Bandung bisa menginspirasi kota-kota lain betapa pentingnya bersepeda untuk kenyamanan lingkungan," ujar Yossi, usai melepas relawan ecotransport 500 Km Bandung-Solo di Plaza Balaikota Bandung, Jumat (12/05).

    Yossi menyatakan, dirinya mendukung dan berpartisipasi aktif untuk menyukseskan program Kota Bandung dalam menjadikan langit Bandung bersih melalui Bike to Work atau Bike To School.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus