Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded: Saya Siap Maju Pilwalkot Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_22994.jpg

    BANDUNG-Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung baru akan berlangsung pada 2018 mendatang, namun demikian sejumlah calon baik yang diusung oleh partai politik maupun yang belum sudah beredar di masyarakat.

    Demikian halnya, Oded M Daniel yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung untuk masuk dalam bursa Pilwalkot 2018 mendatang.

    Oded yang saat ini menjabat Wakil Walikota Bandung mengaku, dirinya siap maju dalam Pilwalkot mendatang jika partainya mempercayakannya untuk mengemban amanah ini.

    “Sesuai dengan mekanisme, sistem yang ada di PKS tentu saya sebagai kader, apapun keputusan dari partai tentu saya harus siap amanah ini,” ucap Oded, kepada www.jabarprov.go.id dalam sebuah acara di Bandung.   

    Oded mengaku, untuk maju dalam Pilwalkot mendatang, saat ini dirinya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik yang ada.

    “Sekarang saya sedang dalam proses komunikasi politik dengan banyak pihak baik dengan Gerindra, Demokrat, semua dengan partai yang ada di Bandung termasuk dengan calon-calon lain kita melakukan pertemuan,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus