Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kodam III/ Siliwangi Gelar Lomba Menembak

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4117[1].jpg

    BANDUNG- Puluhan wartawan dari berbagai media di Bandung, mengikuti acara menembak pistol Pangdam III/ Siliwangi dalam rangka HUT ke-65 Kodam III/ Siliwangi tahun 2011, di Benghar A Paldam III/Siliwangi, Jalan Gudang Utara Kota Bandung, Rabu (18/05).

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Moeldoko mengatakan, kegiatan yang jarang dilakukan ini sebagai ajang silaturahmi antara jajaran Kodam III/ Siliwangi dengan para wartawan.

    “Kita ingin kegiatan ini menjadi lebih erat antara kami dengan wartawan yang biasa meliput kegiatan di Kodam III/ Siiwangi,” ujar Moeldoko.

    Selain diikuti oleh para wartawan lomba menembak ini juga diikuti Walikota Bandung Dada Rosada, dengan skor tembakan 11 dari lima kali tembakan yang dinilai, masing-masing mengenai lingkaran posisi 6 dan 5.

    Moeldoko menyatakan, untuk peringatan HUT ke-65 Kodam III/ Siliwangi kali ini tidak akan diadakan upacara seremoni tetapi akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

    “Saya harapkan peringatan HUT Kodam III/ Siliwangi diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat di wilayah Jabar-Banten yang digelar Kodim dan Korem,” ucapnya.

    Menurutnya, untuk peringatan HUT Kodam III/ Siliwangi ini akan berpusat di Lapangan Tegallega mulai tanggal 19 hingga 22 Mei, dengan berbagai kegiatan.

    “Nanti ada wayang golek, pameran, bazar murah, workshop, festival band, sepeda santai dan terjun payung,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus