Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Bantu Vaksinasi Kecamatan Sukajadi Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23058.jpg

    BANDUNG-PT Bio Farma (Persero), melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan vaksinasi dan pengobatan gratis bagi para petugas kebersihan, Kader PKK, Linmas, dan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang berada di Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Rabu (17/05/2017), di Gedung Serba Guna Bio Farma.

    Acara yang dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK Kota Bandung, Atalia Praratya Kamil, dan juga Camat Sukajadi, Yudy Hermawan, merupakan salah satu bentuk kepedulian Bio Farma dalam bidang Kesehatan terhadap 
    kader kebersihan dan petugas gorong–gorong Kota Bandung, Khususnya Kecamatan Sukajadi. 

    Dalam sambutanya Atalia Praratya Kamil, mengatakan kegiatan ini merupakan bukti rasa cinta Bio Farma kepada kota Bandung, tentang kesehatan, untuk membantu petugas kebersihan, Linmas dan petugas–petugas yang bergerak di lapangan, yang siang dan malam bekerja keras untuk kebersihan kota Bandung. 

    “Petugas di lapangan yang membantu dan menjaga kebersihan Kota Bandung harus memiliki kesehatan yang prima. Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk ikut menjaga kesehatan mereka. Dengan pemberian vaksin flu ini, diharapkan dapat membantu mereka untuk tetap sehat di tengah cuaca yang sedang tidak menentu,” ujar Atalia.

    Sementara itu, Yudy Hermawan menyampaikan, kegiatan CSR yang dilakukan oleh Bio Farma merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Kecamatan Sukajadi, diantaranya bantuan infrastruktur seperti pembuatan jalan, WC Umum, serta kegiatan sosial ekonomi dan kemasyarakatan lainnya. 

    “Pada hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bio Farma atas bantuan pemberian vaksinasi dan pengobatan gratis untuk petugas kebersihan, Linmas, pembersih gorong–gorong, Kader PKK, dan ASN yang ada di Kecamatan Sukajadi. Dengan adanya bantuan ini, kami harapkan mereka dapat bekerja lebih optimal di lingkungan Kecamatan Sukajadi di tengah cuaca yang tidak menentu”, ungkap Yudy.

    Ahli Utama CSR dan PKBL Bio Farma, Didi Sulanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja sama Kecamatan Sukajadi dengan Bio Farma sebagai salah satu bentuk sinergi perusahaa dengan lingkungan sekitar, khususnya pada bidang kesehatan yang merupakan core business perusahaan. 

    “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap para kader kebersihan dan petugas gorong–gorong Kota Bandung, khususnya Kecamatan Sukajadi. Kami memberikan bantuan sebanyak 325 dosis vaksin Flubio dan Pelayanan Kesehatan untuk para Kader secara gratis dan diharapkan mereka dapat lebih produktif dalam bekerja,” Ungkap Didi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus