Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Dorong Inovasi Digital Bagi Bangsa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23072.jpg

    BANDUNG-PT Telkom Indonesia melalui program Digital Amoeba mendorong karyawannya untuk menghasilkan inovasi digital terbaik bagi bangsa.

    Executive General Manager (EGM) Divisi Digital Service PT Telkom Indonesia, Arief Musta'in mengatakan  Digital Amoeba yaitu program yang memungkinkan karyawan mendirikan digital startup. 

    "Saat ini Telkom telah memiliki 60 binaan internal digital startup dan sedang dipamerkan dalam sebuah festival,"katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (18/5/2017)

    Arief mengungkapkan melalui Festival Digital Amoeba, dari tiga angkatan rintisan usaha digital itu akan disaring menjadi 15 startup terbaik yang akan diberikan injeksi modal, proses inkubasi, bahkan tak menutup kemungkinan menjadi anak perusahaan tersendiri.

    Menurutnya, total sudah 60 tim yang berasal dari Telkom Group dengan mayoritas beranggotakan tiga orang terdiri dari seorang Chief Executive Officer (CEO), Chief Marketing Officer (CMO), dan Chief Technical Officer (CTO). 

    "Jadi total ada sekitar 170-180 orang, bukan hanya karyawan PT Telkom, tapi anak perusahaan yang tercakup Telkom Group. Semuanya berusaha menawarkan solusi bisnis yang bisa menjadi layanan baru Telkom Group ke depannya," pungkasnya. (MAT)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus