Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima: KRB Paru-Paru Kota Bogor

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23083.jpg

    KOTA BOGOR-Kebun Raya Bogor (KRB) sangat identik dengan Kota Bogor. Apalagi berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor belum lama ini, selain identik dengan kota hujan yang berada di urutan pertama bahwa KRB berada di top survei kedua.

    Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan hal tersebut saat menyampaikan sambutannya di acara perayaan dua abad KRB di Lapangan Teratai Raksasa, KRB, Kota Bogor, Kamis (18/05/2017).

    Bahkan, masih kata Bima, keberadaan KRB tidak saja sebagai halaman depan Kota Bogor. Tetapi, sekaligus juga sebagai halaman tengah. Sebab, berfungsi pula sebagai paru-paru Kota Bogor.

    "Warga Kota Bogor tidak bisa membayangkan apa jadinya jika Kota Bogor tidak memiliki KRB. Apa jadinya Kota Bogor tanpa ada hutan kota KRB. Maka tidak heran jika setiap harinya KRB termasuk kawasan sekitar KRB dan Istana Bogor selalu dipenuhi ribuan warga Kota Bogor dan bahkan dari luar Bogor," papar Bima.

    Pada perayaan dua abad KRB ini, turut dihadiri sejumlah tamu VVIP. Diantaranya adalah Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, mantan Presiden RI kelima Megawati Soekarno Putri, Menkominfo Rudiantara, sejumlah duta besar negara sahabat dan beberapa kepala daerah serta undangan lainnya. (Donni/Ismet/Foto:Indra) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus