Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masyarakat Harus Mencintai Seni Sebagai Sarana Eksistensi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23125.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi kepada masyarakat Dago Pojok, di RT 2 RW 3, yang mampu menampilkan berbagai kesenian yang kreatif.

    Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil, mengaku bahagia bisa berada di tengah-tengah warganya yang kreatif dan mengapresiasi aktivitas warga yang produktif dan menjadi nilai tambah kampung tersebut.

    "Kreativitas ini menunjukkan bahwa potensi kampung wisata di perkotaan ini cukup besar, oleh karenanya kita harus terus promosikan," ucapnya.

    Pada rangkaian Hari Kebangkitan Nasional ini, Ridwan juga berpesan kepada warganya agar selalu berkarya untuk mengisi kemerdekaan, yang merupakan wujud dari rasa syukur masyarakat atas nikmat kemerdekaan yang saat ini dirasakan.

    "Jangan sampai hidup kita sia-sia dengan tidak berkarya. Teruslah berkarya," kata Walikota, saat mengunjungi Kampung Kreatif Dago Pojok, Minggu (21/05). 

    Dalam kunjungan tersebut, walikota juga  memberikan bantuan untuk mengembangkan kreativitas masyarakat Dago Pojok  dan mampu mempromosikannya, sehingga menjadi destinasi wisata di Kota Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus