Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walkot Bandung Minta BPLH Telusuri Izin Bangunan di Baksil

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/dada_rosada1.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Kota Bandung tetap akan melakukan kerjasama dengan PT Esa Gemilang Indah (EGI), untuk menata kawasan Babakan Siliwangi (Baksil) sesuai konsep awal tanpa menambah atau mengurangi kondisi yang sudah ada. Demikian ditegaskan Walikota Bandung Dada Rosada.

    Menurut Walikota, amdal untuk penataan kawasan Baksil oleh PT EGI sudah ditandatangi pada tanggal 30 Desember 2010 lalu dan tinggal izin bangunan yang hingga saat ini belum juga keluar.

    “Amdalnya sudah saya tandatangani untuk PT EGI, tinggal izinnya. Yang penting pembangunan di Baksil kembali ke konsep awal ada rumah makan, galeri, kantor lurah dan memperbaiki bangunan yang ada,” tuturnya

    Walikota meminta, Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bandung untuk menelusuri penyebab belum keluarnya izin bangunan kawasan Baksil oleh PT EGI kepada Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya atau Distarcip dan BPPT.

    “Apa bila izin bangunan belum keluar saya tidak tahu, apa kinerja Pemkot yang kurang, apa kinerja pengusaha karena persyaratan belum dipenuhi saya juga tidak tahu,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus