Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Audiensi Bupati Sumedang dengan BPJS

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23234.jpg

    SUMEDANG-Bertempat di ruang tengah Gedung Negara (26/5) Bupati Sumedang H.Eka Setiawan menggelar Audiensi dengan Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sumedang. Audiensi ini dihadiri oleh Assisten Pemerintahan, Assisten Pembangunan, Kadis Dinsosnakertrans, para Kabag serta Kepala Cabang umum BPJS beserta jajaran.

    Kepala Cabang Umum BPJS ketenagakerjaan Rizal Jayakusumah dalam kesempatan tersebut memperkenalkan jajaran BPJS Sumedang  sekaligus menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas kerjasama dan dukungan sehingga tercapainya sinergi dalam rangka program sosial ketenagakerjaan . 

    Ia juga berharap “Dengan adanya program sosial tersebut tenaga-tenaga kerja yang berada di Kabupaten Sumedang bisa terlindungi,”ujarnya.

    Bupati Sumedang H.Eka Setiawan berharap program yang dikemukakan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan dapat berjalan dengan baik dan dapat dipantau dalam penyelnggaraannya. “Kami dari jajaran pemerintah Sumedang sangat mendukung program sosial ketenagakerjaan. Saya berharap program ini dapat berjalan dengan baik dan bisa dipantau dalam pelaksanaannya dalam kerangka jalinan kerjasama yang baik antara Pemerintah dan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Sumdang,’ tutupnya.

    Dalam Audiensi tersebut Kepala Bagian Kerjasama Setda kabupaten Sumedang H.Setia Hadi Martomijoyo, SH menyampaikan program sosial ketenagakerjaan merupakan program strategis nasional yang memerlukan dukungan dari Pemerintah Daerah melalui peningkatan kerjasama dan sinergi agar dapat berjalan efektif. 

    MOU merupakan penguatan komitmen Pemerintah Daerah dalam mendukung perluasan cakupan kepersertaan serta peningkatan kesadaran kepatuhan masyarakat.

    Ia berharap “Dengan adanya MOU ini, sinergi kedua belah pihak penyelenggara program jaminan sosial ketenagakerjaan semakin baik kedepannya,”katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus