Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Resmikan Samsat 3 Daerah Sekaligus

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23243.jpg

    SUKABUMI-Tiga kantor layanan Samsat tiga daerah diresmikan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sekaligus di Kabupaten Sukabumi, Jum'at (25/5). Tiga kantor layanan Samsat itu adalah CPPD Provinsi Wilayah Kabupaten Sukabumi I Cibadak, Kabupatrn Majalengka, Gedung Puslia dan Gedung Serbaguna Bapenda Jabar.

    "Pengadaan sarana ini ujungnya adalah menghadirkan kenyamanan baik bagi pegawai maupun para wajib pajak dan juga menghadirkan kemudahan dalam pelayanan" ujar Ahmad Heryawan pada sambutannya.

    Menurut Aher, kemudahan dan kenyamanan, berkorelasi dengan peningkatan pendapatan pakak kendaraan karena orang semakin nyaman dan semakin mudah dalam membayar pajak kendaraan.

    "Kalau semakin mudah dan nyaman, masa orang masih malas-malasan bayar pajak? Kan seharusnya semakin mudah semakin cepat semakin nyaman, semakin emangat orang bayar pajak" jelas Aher.

    Apalagi menurutnya, saat ini juga sudah diluncurkan pembayaran pajak secara online yang disebut Sipolin. Hanya dengan menggunakan gadget, orang sudah bisa bayar pajak. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus