Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bisnis StartUp Bidik Sektor Jasa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23293.jpg

    BANDUNG-Bisnis Startup selain sektor fintech,  pada tahun ini juga membidik sektor jasa seperti Minutes dan Jasa Connect.

    "Andalan kami lainnya pada tahun ini juga di sektor jasa seperti Minutes dan Jasa Connect. Minutes menjadi sarana reservasi masyarakat untuk jasa kecantikan, mulai dari salon, spa, hingga tempat cukur. Jadi, pesan tempat ke jasa kecantikan itu bisa dari rumah," kata Managing Director Indigo.id, Ery Punta Hendraswara kepada wartawan di Bandung, Kamis (1/6/2017)

    Ery menambahkan, dengan konsep serupa, startup lainnya yang jadi andalannya adalah Fortsok. Yakni layanan integrasi ekosistem ritel yang melibatkan antara lain marketplaces, platform e-commerce, sektor logistik, dan sektor finansial.

    "Sistem transaksi berjalan lebih terintegrasi sekaligus akan menghindari kemungkinan berbagai kesalahan transaksi penjualan yang berakibat kerugian bagi sektor ritel, terutama para pelaku bisnis garmen,"paparnya

    Hingga saat ini, kata Ery Forstok sudah dipercaya sejumlah merek besar sektor ritel antara lain The Body Shop, Metrodata, Gogobli, Hartono Elektronik, Erafone, Bantex, Maspion, dan seterusnya.

    Ery menambahkan sudah 100 lebih tempat layanan bekerjasama dengan total transaksi mencapai 2.100 kali dan 4.500 total pengguna aktif bulanan dari layanan yang dipimpin Angki Rinaldy tersebut.

    "Jasa Connect sendiri menyiapkan sekitar 5.000 teknisi yang dapat melayani perbaikan barang elektronik atau peralatan rumah tangga yang rusak dan atau habis masa garansinya, sehingga memudahkan masyarakat,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus