Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    GO-JEK Luncurkan Program #RamadanTanpaBatas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23340.jpg

    BANDUNG-Menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, GO-JEK – penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi  di Indonesia meluncurkan program spesial Ramadan. 

    "Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan dan pengguna serta mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver,"kata Chief of Human Resources GO-JEK Indonesia, Monica Oudang kepada wartawan di Bandung, Sabtu (3/6/2017)

    Melalui program yang diberi nama #RamadanTanpaBatas ini diharapkan bulan suci Ramadan dapat dimanfaatkan secara maksimal dan pengguna maupun mitra bisa menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat.

    Monica menjelaskan program ini merupakan inisiatif GO-JEK dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadan.  

    Inisiatif #RamadanTanpaBatas ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

    ‘’Dengan beragam fitur di aplikasi kami, GO-JEK telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan. Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama,”paparnya

    Monica menjelaskan selain mengubah tampilan aplikasi GO-JEK dan tampilan fitur terima kasih dengan suasana Ramadan, setiap layanan GO-JEK menghadirkan program khusus untuk Ramadan tahun ini. 

    "GO-FOOD misalnya, kembali menghadirkan kategori buka dan sahur. Sedangkan, GO-MART akan menghadirkan pop-up store parcel lebaran dan beberapa program menarik lainnya  Pengguna melalui layanan GO-TIX juga bisa melakukan donasi mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus