Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Singkirkan Perbedaan Kunci Kebersamaan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23378.jpg

    BOGORKOTA-Untuk mencapai sebuah tujuan kebersamaan yang didambakan kita harus menyingkirkan perbedaan-perbedaan yang ada. Oleh karena itu, di bulan suci Ramadhan ini sebaiknya kebersamaan, kerukunan dan ibadah antara yang satu dengan lainnya harus menjadi kebiasaan yang harus ditumbuhkan.

    Hal itu diutarakan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman saat menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Flores Sumba Alor Timur (Flobamora) di sekretariatnya jalan Pembangunan, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Minggu 
    (04/06/2017).

    Menurut Usmar yang juga sekaligus pembina Flomabora Bogor, dalam situasi apapun kita harus saling mendukung sehingga situasi kondusif, tenang dan nyaman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari bisa didapatkan.

    “Mudah-mudahan melalui buka bersama kita sisihkan perbedaan, kita kuatkan kebersamaan untuk membangun Kota Bogor yang kita cintai,” harap Usmar.

    Sementara itu, Sekjen Flobamora Bogor Raya Yance Darmadikari menerangkan, meskipun muslim di Flobamora minoritas namun pihaknya sering mengadakan kegiatan seperti buka bersama dan halal bihalal. Tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan sesama orang Flores dan meminimalisir perbedaan. 

    Jadi kegiatan ini juga sekaligus sebagai wadah pembinaan kepada anggotanya yang jumlahnya hampir mencapai 10.000 tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor. 

    “Kami sengaja mengundang Wakil Wali Kota Bogor karena beliau sebagai pembina di Flobamora untuk memberikan pembinaan sekaligus berbuka puasa bersama,” kata Yance. (Tria/Lani) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus