Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Iwa Karniwa Lakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Bekasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23455.JPG

    BEKASIKAB-Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, mewakili Gubernur Jawa Barat, menghadiri kegiatan Safari Ramadhan untuk wilayah BKPP II yang dilaksanakan di Masjid Raya Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kamis (08/06).

    Acara dibuka dengan sambutan oleh Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju, yang menyampaikan permohonan maaf karena Bupati serta Wakil Bupati Bekasi tidak dapat hadir pada kesempatan itu. "Masa jabatan Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Bekasi baru berlangsung sekitar dua minggu, sehingga saat ini beliau berdua sedang memiliki beberapa kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan," ujar Uju.

    Uju juga berharap, sama seperti apa yang diharapkan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi yang baru, agar dapat menjalankan amanah jabatan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa memberikan manfaat serta memberikan kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi agar Kabupaten Bekasi dapat lebih bersinar lagi di masa jabatannya, 2017-2022.

    Iwa Karniwa dalam sambutannya kali ini mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Baru masa jabatan 2017-2022. Beliau berharap seluruh Kabupaten/Kota yang ada di wilayah BKPP II, seperti Sukabumi, Subang, Purwakarta, dan terutama Kabupaten Bekasi dapat terus terus bekerja keras dalam membangun wilayah dan masyarakatnya masing-masing. 

    "Mari kita terus bekerja keras dan bergandengan tangan, bekerja sama dan terus bersinergi antara Pemerintah Kabupaten/Kota dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sehingga dapat mempercepat kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat," tegasnya.

    Pada kesempatan ini dilakukan pula penyerahan bantuan dari BAZNAS Provinsi Jawa Barat sebesar 50 juta rupiah untuk kaum dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi, yang diserahkan langsung oleh Iwa Karniwa kepada Sekda Kabupaten Bekasi, untuk selanjutnya langsung diserahkan kepada perwakilan kaum dhuafa. Serah terima ini disaksikan juga oleh Sekda Kabupaten Subang, Wakil Wali Kota Bekasi, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus