Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ineu Kritisi Kinerja Direksi BUMD PT Jasa Sarana Yang Baru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23501.jpg

    BANDUNG-DPRD Jawa Barat mengkritik kinerja direksi BUMD PT Jasa Sarana yang masih belum tuntas melakukan konsolidasi internal. 

    Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, direksi baru PT Jasa Sarana yang dipimpin Mulyadi hampir setahun ini masih belum menunjukan keseriusan menggarap proyek-proyek prioritas pemerintah seperti jalan tol. 

    "Ada 11 titik tol di Jawa Barat, kalau memang BUMD Jasa Sarana berperan di dalamnya, mohon ini ditangani dengan serius," katanya di DPRD Jabar, Bandung, Senin (12/6).

    Menurutnya, ketika awalnya mengetahui direksi PT Jasa Sarana seluruhnya diganti, pihaknya berharap proses konsolidasi diharapkan lebih cepat, namun dari informasi yang dia dapat proses ini belum tuntas sampai sekarang. "Saya harap awalnya cepat karena BUMD ini masih banyak PR, saya minta ini jadi perhatian segera akhiri konsolidasi," tuturnya.

    Jasa Sarana yang memiliki belasan anak perusahaan menurutnya dibebani tanggung jawab sejumlah program prioritas di RPJMD juga penuntasan sejumlah proyek fisik seperti tol Soreang-Pasirkoja, Cisumdawu dan Bogor Ring Road. "Kami lihat perlu ada keseriusan dalam penuntasan ini, karena fisik ini sifatnya jangka panjang," ujarnya.

    Guna menagih keseriusan pihaknya merencanakan akan memanggil direksi BUMD pasca lebaran nanti. Menurutnya munculnya direksi baru harusnya menjadi momentum perbaikan dan percepatan kinerja. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus