Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDAM Bandung Pastikan Pasokan Air Bersih Stabil

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23525.jpg

    BANDUNG-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung memastikan pasokan air menjelang libur Idul Fitri stabil.

    Hal itu diungkapkan Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung Soni Salimi usai acara buka puasa bersama anak yatim di kantor PDAM Bandung, Senin (12/6/2017)

    Soni menjelaskan hingga dua minggu menjelang Idul Fitri pasokan air untuk wilayah kota Bandung dipastikan aman. 

    "Sejauh ini instalasi air minum dan air baku masih terbilang stabil bahkan hingga libur lebaran nanti,"paparnya.

    PDAM Tirtawening Kota Bandung memprediksi kebutuhan air untuk wilayah kota Bandung sendiri akan mengalami penurunan pada H-3 lebaran. Pasalnya, sebagian masyarakat sudah melakukan aktivitas mudik ke kampung halaman. 

    "H-3 itu menurun tapi biasanya ada kenaikan penggunaan itu nanti setelah lebaran,"ujarnya

    Sedangkan untuk layanan pembayaran secara resmi kami libur mulai tanggal 24-30 Juni. Menurutnya, bagi masyarakat yang ingin melakukan pembayaran pada waktu tersebut bisa melalui ATM.

    "Kalau pun nanti masyarakat ingin membayar melalui bank tetap bisa dilayani secara ATM,"imbuhnya.

    Disinggung jika terjadi gangguan pasokan air selama lebaran, Soni menegaskan bahwa PDAM sudah menyiapkan tim khusus yang akan memberikan pelayanan.

    "Masyarakat jangan khawatir PDAM sudah siapkan tim khusus untuk memberikan pelayanan baik distribusi air maupun menangani gangguan lain,"tegasnya.

    Sementara itu, pada kesempatan yang sama, PDAM Tirtawening Kota Bandung memberikan santunan hasil sumbangan karyawan senilai Rp60 juta kepada 100 anak yatim piatu di Kota Bandung.

    "Ini sebagai upaya menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama melalui momen Ramadan sekaligus doa bersama untuk peningkatan kinerja perusahaan,"pungkanya (MAT) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus