Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    UA Gandeng Tel-U Rencanakan Kampus Mikro Global

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG-Telkom University (Tel-U) akan membuka "kampus-mikro" bersama dengan University of Arizona (UA), yaitu sebuah model pendidikan baru yang memberikan akses kepada mahasiswa kelas internasional Tel-U agar dapat memperoleh gelar dari UA, di samping gelar dari Tel-U.

    Vice Provost of International Education UA, Brent White mengatakan, program ini merupakan bagian dari jaringan global UA yang terdiri dari 13 kampus-mikro di 10 negara dan Tel-U adalah kampus pertama di Indonesia yang terlibat dalam jaringan tersebut.

    “UA telah meluncurkan Global Micro-Campus Network secara publik, yang akan mampu mendidik lebih dari 25.000 mahasiswa internasional di seluruh dunia,” ucapnya

    Menurut Brent, UA bersama dengan mitra internasional menjawab kebutuhan akan program bergelar yang dapat diakses secara global, menciptakan salah satu jaringan pendidikan dunia paling terjangkau dalam bentuk program gelar kolaboratif.

    “Dengan program ini mahasiswa bisa mengikuti pendidikan tanpa harus datang ke kampus yang ada di Arizona,” kata Brent,” melalui rilis yang diterima www.Jabarprov.go.id. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus