Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadapi Lebaran, RSUP Hasan Sadikin Buka Poli Klinik Siaga

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG-Selama cuti libur bersama Idul Fitri 1438 Hijriah, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Hasan Sadikin akan membuka Poliklinik Siaga, mulai tanggal 23, 27, 28, 29 dan 30 Juni 2017.

    Direktur Utama RSUP Hasan Sadikin, Ayi Djembarsari mengatakan, empat klinik besar yang akan buka selama libur lebaran diantaranya Klinik Penyakit Dalam, Klinik Anak, Klinik Obgyn dan Klinik Bedah.

    “Perlu diketahui masyarakat untuk ke-4 poli tersebut waktu pendaftaran mulai pukul 07.00-12.00 WIB, sedangkan waktu pelayanan pada pukul 08.00-14.00 WIB, akan dilayani di 5 loket,” ucapnya.

    Menurut  Ayi, selama libur cuti lebaran kali ini ada satu klinik yang akan tetap buka untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, yaitu Klinik Metadon.

    “Untuk klinik metadon ini harus buka setiap hari karena ini pelayanan khusus,” kata Ayi, kepada wartawan di RSUP Hasan Sadikin, Jumat (16/06).

    Ati menambahkan, untuk pelayanan Poliklinik Siaga ini pihaknya sudah melakukan pengaturan terhadap dokter maupun perawat yang akan bertugas di masa libur cuti lebaran ini.

    “Untuk SDM kita sudah mengaturnya, jadi untuk pelayaan tersebut sudah kami atur jadi ada dokter yang ditempat dan dokter on call,” ujarnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus