Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    H-2 Lebaran, Puncak Arus Mudik Bandara Husein Sastranegara

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23666.jpg

    BANDUNG-PT Angkasa Pura II memprediksi puncak arus mudik di Bandara Husein Sastranegara jatuh pada H-2 lebaran. Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk mengatur manajemen waktu dan barang bawaan yang akan dibawa saat mudik nanti. 

    General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara Bandung, Eko Prihadi, mengatakan, memasuki Arus Mudik Lebaran, Bandara Husein Sastranegara Siap Layani Penumpang.

    Terkait persiapan fasilitas di Bandara Husein Sastranegara, dikatakan Eko, sudah dilakukan sejak H-10 lebaran dengan membuka posko, sedangkan untuk persiapan angkutan lebaran sudah disiapkan sejak awal Juni lalu. 

    “Untuk fasilitas pelayanan jelang arus mudik lebaran nanti memang sudah kami siapkan semua. Sejak H-10 lalu kami mulai membuka posko dan untuk persiapan angkutan lebaran juga kami sudah siapkan dari awal Juni lalu,” katanya kepada wartawan di Bandung, Senin (19/6/2017).

    Selain itu, lanjut Eko, pihaknya juga sudah benar-benar siap dari semua sisi untuk melayani para pemudik, baik sisi udara, terminal, maupun darat. Untuk sisi udara, yakni berupa runway atau landasan pacu pesawat, taxiway atau landasan hubung, dan apron atau tempat parkir pesawat.

    “Untuk sisi terminal juga kami sudah mengembangkan dan merenovasi bandara lama yang sebelumnya hanya 5000 meter persegi, kemudian kita perluas menjadi 17.000 meter persegi, dan untuk sisi darat sendiri terkait aksebilitas, seperti jalan masuk juga sudah kita siapkan,” pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus