Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    NISP Selenggarakan Mudik Gratis

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23668.jpg

    BANDUNG-Sebagai bagian dari rangkaian acara menyambut Idul Fitri 1438 H, BANK OCBC NISP kembali menggelar Mudik Asyik 2017 bersama OCBC NISP Syariah yang merupakan mudik gratis dari dua kota, yaitu Jakarta dan Bandung pada 19 dan 20 Juni 2017. 

    Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP memberangkatkan 220 pemudik ke kampung halamannya di beberapa kota di Jawa Tengah. Para peserta mudik gratis ini merupakan warga di sekitar kantor Bank OCBC NISP. 

    “Di bulan yang penuh berkah ini, merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP dapat melanjutkan tradisi mengantarkan saudara–saudara kami untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya,” ujar Presiden Komisaris NISP, Andrae Krishnawan.

    Di bulan Ramadhan kali ini UUS Bank OCBC NISP juga menyalurkan dana kebajikan kepada masyarakat melalui yayasan sosial dan masjid di 8 kota yaitu Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan. 

    Rangkaian program Ramadhan ini dibuka dengan penyaluran 2.800 paket sembako gratis untuk anak yatim, para janda yang tidak mampu, dan petugas masjid, serta paket sembako murah untuk warga marginal di sekitar kantor Bank OCBC NISP di 6 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, dan Makassar. 

    Disamping itu juga diberikan santunan kepada para petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas), dukungan untuk kegiatan buka puasa di masjid, serta berbagi kasih berupa pembagian makanan kepada masyarakat di sekitar 340 kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia. 

    ”Kegiatan tahunan ini merupakan sebuah tradisi yang baik dan diharapkan mampu menambah kebahagiaan serta memperat jalinan silahturahmi dengan warga sekitar.” jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus