Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Terminal Leuwipanjang Masih Lengang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23670.jpg

    BANDUNG-Temrinal bis Leuwipanjang Kota Bandung hingga 5 hari jelang lebaran masih relatif sepi atau lengang. Pantauan hingga Senin sore (19/6) pukul 15.00 WIB jumlah penumpang masih tampak normal seperti hari biasa. 

    "Sampai hari ini normal-normal saja, tidak ada kenaikan bahkan lonjakan penumpang di sini," ujar Rochmat, staf Kepala Terminal Leuwipanjang ketika ditemui di pos pantau.

    Menurutnya di hari normal dan hari biasa, jumlah penumpang di terminal Leuwipanjang mencapai 7000 lebih dan 10 hingga 11 ribu jika hari Minggu.

    "Di sini ramainya nanti kalau arus balik, kalau arus mudik biasa-biasa saja, karena kan jarang yang mudik ke arah Barat," katanya.

    Rochmat juga mengatakan armada bis di Leuwipanjang mencukupi, tidak akan kekurangan. "Cukup pak, cukup. Jangan khawatir. Bis dari sini selalu ada sampai malam," ujarnya.

    Terminal bis Leuwipanjang adalah terminal bis keberangkatan dan kedatangan untuk daerah di wilayah Barat kota Bandung, baik Antar Kota Dalam Provinsi AKDP, maupun Antar Kota Antar Provinsi AKAP. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus