Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Daop Dua Bandung Tambah KA Argopar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23702.jpg

    BANDUNG-Mulai hari ini, Rabu (21/06), Daop 2 resmi menjalankan KA Tambahan Argo Parahyangan tujuan Bandung - Pasar Senen dan Bandung - Gambir PP.
     
    “Ada dua kereta tambahan menuju Jakarta. Yang satunya ke Gambir dan satu lagi rute baru yaitu tujuan akhirnya Pasar Senen,” ungkap Manajer Humas PT Kereta Api Indonesi (Persero) Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, Joni Martinus, dalam siaran persnya.
     
    Untuk KA Argo Parahyangan Tambahan menuju Pasar Senen menggunakan kereta baru produksi PT INKA Madiun. Kereta tersebut merupakan kelas ekonomi namun dengan interior layaknya kelas eksekutif. Joni menyebutkan bahwa kereta tersebut adalah KA Ekonomi Premium.
     
    “Di setiap gerbongnya terdapat 4 buah televisi dan tempat duduk sudah reclining dengan jarak antar kursi lebih luas,” tambah Joni. Ada pun dari Bandung, kereta Argo Parahyangan Tambahan menuju Pasar Senen berangkat pukul 15.20 WIB. Sedangkan KA Argo Parahyangan tambahan lainnya berangkat pukul 22.30 WIB dengan tujuan akhir Stasiun Gambir,” ujarnya.

    Menurut Joni, ketersediaan tiket ini sangat fleksible karena menjelang masa-masa liburan, tingkat keterisiannya akan semakin tinggi. Untuk itu Joni berpesan agar masyarakat melakukan pemesanan jauh hari sebelum keberangkatan.
     
    Adapun harga tiket untuk KA Argo Parahyangan kelas eksekutif adalah Rp 120.000 sampai dengan Rp 140.000 dan untuk kelas ekonomi premium Rp 90.000.

    “Sampai saat ini, tiket kereta menuju Jakarta masih banyak tersedia,” tuturnya. jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus