Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peziarah Padati TPU Sirnaraga

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23784.jpg

    BANDUNG-Memasuki Lebaran hari ke-2 suasana Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga Kota Bandung, masih dipadati oleh para peziaran yang datang.

    Meski tidak seramai pada hari pertama lebaran, para peziaran yang datang dari berbagai kota di Jawa Barat ini datang untuk mendo’a kan sanak keluarga mereka yang sudah meninggal mendahuluinya.

    Seperti yang dikemukakan Ibu Sati, warga Soreang Kabupaten Bandung, bersama anak-anak dan cucunya mereka, melakukan ziaran merupakan keharusan yang harus dilakukan setiap Idu Fitri.

    “Setiap Lebaran saya bersama anak-anak dan cucu datang ke TPU Sirnaraga untuk berdo’a di pusara almarhum suami saya,” ucapnya.

    Hal yang sama juga dikemukakan Nunung Rodiah warga Padalarang Kabupaten Bandung Barat, menurutnya ziarah di saat Idul Fitri merupakan keharusan setelah sebelumnya melakukan silaturahim dengan tetangga.

    “Usai melakukan slaturahim bersama tetangga, kita langsung pergi ke TPU Sirnaraga untuk mendo’a kan kedua orang tua kita,” kata Nunung, kepada www.Jabarprov.go.id, Senin (26/06). (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus