Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolri: Gentong Dan Nagreg Jadi Fokus Perhatian

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23813.jpg

    KAB.BANDUNG-Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian menyatakan, kawasan Nagreg dan Gentong selalu jadi fokus perhatian jalir mudik lebaran. Pasalnya menurut Tito, di kawasan itulah sering terjadi kepadatan selama musim mudik lebaran meski berbagai upaya telah dilakukan. Hal itu diungkapkan Kapolri saat memantau arus balik di Pos PAM Cilenyi, Jum'at (30/6).

    "Nagreg dan Gentong ini selalu menjadi pusat perhatian dan pengamanan Nasional saat musim mudik lebaran karena kepadatannya yang luar biasa", ujarnya didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

    Oleh karena itu Tito memerintahkan jajarannya untuk memberi perhatian khusus pada kawasan Nagreg dan Gentong. 

    Dalam kesempatan itu Kapolri Jenderal Polisi Toto Karnavian juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah berupaya keras melancarkan lalulintas pada mudik lebaran 2017 ini.

    "Lebaran tahun ini relatif jauh lebih lancar, kemudian angka kejahatan dan kecelakaan lalulintas juga jauh menurun hampir 50 persen tahun ini. Terima kasih semuanya" ungkap Tito.

    Selain mantau kawasa Cileunyi, Kapolri juga memantau kawasan Gentong dan Nagreg melalui video conference dari Cileunyi dengan petugas di Gentong. Setelah dari Cileunyi Kapolri dan kedua Menteri itu lalu bertolak menuju Cikopo dengan menggunakan Helikopter. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus