Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalur Padalarang Padat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23820.jpg

    KAB.BANDUNG BARAT-Memasuki H+6 Lebaran yaitu hari ini Sabtu (01/07), arus balik para pemudik yang menuju Jakarta melalui jalur Selatan Jawa Barat yaitu melalui Padalarang baik yang melalui jalur Cianjur-Puncak maupun Purwakarta, cukup padat.

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, pada sore ini arus balik di Simpang Tagog Padalarang, yang didominasi oleh kendaraan roda dua sejak siang hingga sore ini cukup padat dibanding beberapa hari sebelumnya.

    Pada arus balik yang melalui jalur Padalarang ini, merupakan mereka para pemudik baik yang menggunakan kendaraan roda dua, roda empat maupun bis-bis yang mengangkut pemudik yang kembali ke Sukabumi, Jabodetabek, maupun Purwakarta.

    Kepadatan terjadi selain volume kendaraan arus balik meningkat, juga ditambah dengan mulai banyaknya kendaraan angkutan perkotaan maupun pedesaan yang beroperasi serta masyarakat sekitar yang keluar rumah menuju tempat-tempat keramaian.

    Diprediksikan kondisi ini akan terjadi hingga malam nanti seiring semakin dekatnya waktu masuk kerja para karyawan baik swasta maupun ASN, yaitu pada hari Senin (03/07) lusa. Dan diprediksi puncak arus balik yang melalui simpang Tagog Padalarang akan terjadi hari ini hingga Minggu (02/07) besok. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus