Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walkot Sidak Pelayanan Pasca Libur Lebaran

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23850.jpg

    BANDUNG-Memasuki hari pertama para Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri, Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil melakukan tinjauan ke sejumlah pelayanan publik di Kota Bandung, salah satunya ke Kecamatan Sumur Bandung, Senin (03/07).

    Walikota mengatakan, di hari pertama masuk kerja semua pelayanan publik harus tetap optimal, dimana kewilayahan sebagai ujung tombak terdepan harus selalu siap dalam memberikan kinerja terbaik.

    "Selama di jalan, saya lihat petugas kebersihan dan lain-lain sudah mulai bekerja menandakan aktivitas pelayanan sudah berjalan dengan baik," ujar Walikota usai meninjau ke kantor kecamatan Sumur Bandung, Jalan Lombok, Kota Bandung.

    Menurut Walikota, dipilihnya Kecamatan Sumur Bandung menjadi kantor kewilayah yang didatangi karena kecamatan tersebut merupakan wajah Kota Bandung yang sering dikunjungi oleh wisatawan. 

    "Kecamatan Sumur Bandung selama libur lebaran sering didatangi wisatawan dan mendapat banyak komentar sehingga saya menitipkan sekali kebersihan dan keindahannya, dan saya ingatkan pelayanannyapun harus lebih dari kecamatan yang lainnya," katanya.

    Berdasarkan sidak yang dilakukan ke Kecamatan Sumur Bandung, dari 49 ASN yang tercatat, sebanyak 48 ASN hadir dan 1 orang berhalangan dikarenakan sakit. 

    Setelah selesai meninjau kantor Kecamatan Sumur Bandung, Walikota melanjutkan peninjauannya ke Badan Pengelolaan dan Pendapatan Daerah Kota Bandung dan hasilnya pelayanan publik sudah berjalan secara baik dan optimal.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus