Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Silaturahmi dan Halal Bi Halal TP.PKK Kabupaten Sumedang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23981.jpg

    SUMEDANG- Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan menghadiri kegiatan pertemuan rutin sekaligus silaturahmi dan halal bi halal yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten sumedang di Gedung Negara, Rabu (12/7).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua TP. PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Hanne Eka Setiawan, Ketua beserta jajaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hj. Ani Gestapiani, S.KM.,M.AP beserta jajaran serta ratusan undangan lainnya.

    Dikatakan Hj. Hanne, silaturahmi yang diselenggarakan TP.PKK setiap tahun merupakan pertemuan rutin yang menjadi ajang untuk berkumpul bersama, bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. “Pada kesempatan ini, saya atas nama ketua Tim PKK Kabupaten Sumedang beserta seluruh pengurus menyampaikan minal aidzin wal faidzin, semoga kita semua kembali kepada fitrah dan menang melawan hawa nafsu,”ujar Hanne.

    Disampaikan Hanne, pemberdayaan kesejahteraan keluarga merupakan milik semua pihak. Menurutnya, program-program PKK yang akan dilaksanakan diantaranya persiapan 10 Program pokok PKK dari tingkat Provinsi dengan mengadakan perlombaan-perlombaan, persiapan lomba kader PKK berprestasi, lomba makanan beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA), serta lomba makanan etnik food tingkat provinsi.

    Sementara itu, Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan menyampaikan pentingnya peran wanita dalam pemerintahan. Menurutnya, wanita-wanita Sumedang diharapkan bisa mendukung program-program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

    ‘’Suami ibu-ibu yang hadir disini adalah pejabat-pejabat pemerintahan, ujung tombak pemerintahan. Oleh karena itu, saya harapkan ibu-ibu semua bisa mendukung suaminya,”ujar Bupati.

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menghimbau untuk ibu-ibu agar bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin dengan mengisinya dengan hal-hal positif. “Mudah-mudahan, tidak ada ibu-ibu yang berkecimpung dalam medsos dengan mengeluarkan ujaran-ujaran kebencian maupun berita Hoax,”pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus