Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Demiz Dianugerahi Satya Lencana Pembangunan Dari Presiden

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_23994.jpg

    MAKASSAR-Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar (Demiz), mendapat anugerah bintang Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI. Penganugerahan bintang SLP itu terkait jasa dan peran Demiz dalam bidang koperasi di Jawa Barat.

    Penghargaan kepada Wakil Gubernur Jawa Barat berupa Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan karena Wagub Demiz dinilai telah berhasil membangun perekonomian masyarakat melalui kebijakan, pembinaan, dan kegiatan, terutama menumbuhkembangkan Koperasi dan UMKM secara umum di Jawa Barat, khususnya Koperasi Seniman dan Koperasi Konsumen Praja Sejahtera, serta koperasi pada anak-anak muda, sehingga meningkatkan kesadaran dan kesejahteraan masyarakat.

    Penghargaan itu diberikan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 61/TK/Tahun 2017 tanggal 10 Juli 2017 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan, pada acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke-70 di Kota Makassar Sulawesi Selatan yang dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo, Rabu (12/7).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus