Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan Hari Lingkungan se Dunia di Gedung Sate

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24025.jpg

    BANDUNG-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Barat akan menggelar puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup se Dunia tahun 2017 Tingkat Provinsi Jawa Barat, pada 17 Juli 2017 di Halaman Barat Gedung Sate, pekan depan.

    Kepala DLH Provinsi Jawa Barat, Anang Sudarna mengatakan, tujuan Hari Lingkungan Hidup untuk mengajak seluruh pemangku kepentingan dapat berperan aktif dalam perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

    "Kita mengajak seluruh masyarakat khususnya pemangku kepentingan ikut menjaga kelestarian bumi, serta mengubah pola pikir para pemangku kepentingan menjadi masyarakat yang berbudaya lingkungan," ucapnya

    Menurut Anang, sesuai yang ditetapkan Badan Lingkungan Hidup PBB, United Nations Environment Programme (UNEP), tema Hari Lingkungan Hidup kali ini, yaitu "Connecting People to Nature".

    "Tema peringatan tahun ini yaitu Menyatu Dengan Alam, kita mengajak kepada masyarakat untuk kembali ke alam dalam melakukan segala kegiatan," kata Anang, kepada www.Jabarprov.go.id, Kamis (13/07).

    Anang menambahkan, kegiatan yang akan diikuti oleh sekitar 1.000 orang dari berbagai lembaga, badan dan instansi terkait itu akan dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang akan bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus memberikan sambutan.

    "Selain upacara, peringatan Hari Lingkungan Hidup tingkat Jabar juga akan diisi talk show oleh Ketua Penggerak PKK Provinsi Jabar, Netty Prasetyani Heryawan serta pemberian penghargaan," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus