Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tutor dan Pamong Belajar Kota Bandung Juara 1 Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24053.jpg

    BANDUNG-Dua orang tutor dan pamong belajar dari Kota Bandung berhasil menyabet gelar juara 1 tingkat Nasional, pada acara Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD-Dikmas yang diselenggarakan Kemdikbud di Bengkulu tanggal 9-15 Juli 2017.

    Penerima penghargaan tersebut adalah Ade Lilis Suhelmi yang berhasil menjadi juara pada ajang Pamong Belajar Tingkat Nasional 2017 dan Harti Purwanti yang berhasil menyisihkan saingannya pada penghargaan Tutor Paket A Tingkat Nasional 2017.

    Ade sendiri merupakan Pamong Belajar (jabatan fungsional PNS) dari SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Satuan Pendidikan Non Formal Pemerintah Kota Bandung, Jalan Caringin. Sementara Harti merupakan Tutor Paket A di PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Wijayakusumah Kecamatan Cibiru.

    Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana, mengaku bangga dengan prestasi yang berhasil diraih kedua insan pendidikan Kota Bandung tersebut.

    "Pencapaian ini membuktikan bahwa prestasi Pendidikan Kota Bandung bukan hanya di pendidikan formal persekolahan melainkan juga di pendidikan non formal, dalam hal ini khususnya pendidikan kesetaraan," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus