Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Evaluasi Kinerja Tiap Bidang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24056.jpg

    BANDUNG- Seluruh Aparat Sipil Negara (ASN)di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informasika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat melakukan apel pagi di halaman Kantor Diskominfo, Jalan. Tamansari No.55 Bandung.

    Berbeda dengan apel pagi biasanya, dalam apel pagi pada hari Senin (17/07) kali, seluruh ASN harus menggunakan pakaian Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) yang didominasi dengan warna biru tua.

    Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Anton Gustoni mengatakan, penggunaan atribut Korpri bagi seluruh ASN pada apel pagi ini berkaitan dengan semangat 17 Agustus.
    “Apel kali ini kaitannya dengan semangat 17 Agustus, dan kita ingin apel ini khususnya selama bulan Agustus menjadi bentuk kesadaran nasional,” ucap Anton, dihadapan peserta apel,” di halaman Kantor Diskominfo, Jalan. Tamansari No.55 Bandung.

    Anton meminta kepada selurun ASN di lingkungan Diskominfo Pemprov Jabar untuk melakukan evaluasi dari setiap hasil kerja yang telah dilakukan selama ini, apalagi saat ini penyerapan anggaran masih dibawah standar. “Saya harapkan selepas bulan Agustus atau pada bulan-bulan berikutnya ASN melakukan evaluasi di masing-masing bidang atas kinerja yang sudah dilakukan,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus