Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Siapkan Pemeriksaan Inspektorat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24057.jpg

    BANDUNG- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat telah menyiapkan segala sesuatu terkait akan adanya pemeriksaan dari Inspektorat Provinsi Jawa Barat, yang akan melakukan pemeriksaan mulai tanggal 24 Juli mendatang.

    Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Anton Gustoni, meminta kepada seluruh Kepala Bidang yang ada di lingkungan Diskominfo Pemprov Jabar untuk menyiapkan segala dokumen yang diperlukan.

    “Saya minta seluruh bidang, baik Bidang Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik, Bidang Infrastrktur Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bidang Aplikasi Informatika serta Bidang Komunikasi dan Informasi Publik  untuk mempersiapkan segala dokumen hasil kegiatan selama ini,” ucapnya.

    Anton mengharapkan, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat Jabar terhadap Diskominfo Pemprov Jabar, sesuai dengan apa yang telah dikerjakan oleh seluruh bidang dan tidak ada permasalahan lain.

    “Jangan ada temuan atau kegiatan yang belum dianggarkan atau tidak sesuai dengan data-data yang ada,” kata Anton, dihadapan peserta apel,” di halaman Kantor Diskominfo, Jalan. Tamansari No.55 Bandung, Senin (17/07). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus