Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masjid Nusantara Salurkan Karpet dan Sound System di Pamoyanan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24147.jpg

    BANDUNG-Masjid Nusantara menyalurkan karpet dan sound system untuk Masjid Pamoyanan, Cicalengka, Kab.Bandung. Kondisi karpet dan sound system yang dimiliki oleh masjid tersebut, sudah usang dan rusak sehingga tidak layak untuk digunakan.

    Hamzah, Direktur Masjid Nusantara mengatakan, pemberian sarana masjid ini merupakan salah satu program Masjid Nusantara sebagai upaya untuk menghadirkan masjid yang makmur dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, kata Hamzah, penyaluran akan terus dilakukan agar lebih banyak masjid yang nyaman  untuk beribadah juga melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya.

    “Karpet yang bagus akan membantu menambah kenyamanan jamaah saat beribadah. Begitu pula sound system yang berkualitas akan menyemarakan syiar Islam yang dilakukan di masjid tersebut. Semoga pahala terus mengalir kepada para donatur bersamaan dengan manfaat yang dirasakan oleh jamaah,” ujar Hamzah, Jumat (21/7).

    Selama Juli 2017, Masjid Nusantara sudah menyalurkan 66 gulung karpet dan 12 paket sound system untuk 18 masjid di Cianjur, Cimahi, Bandung, Sumedang, dan Garut. Hamzah menambahkan, pekan depan Masjid Nusantara akan kembali menyalurkan karpet dan sound system untuk empat masjid di Tegal.

    "Alhamdulillah, terima kasih kepada Masjid Nusantara yang telah memberikan karpet dan sound system baru untuk masjid kami. Semoga bantuan ini membawa keberkahan untuk semua, juga menambah semangat beribadah jamaah masjid ini,” ucap Apid Hapid, DKM Masjid Pamoyanan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus